Jenis Parfum Hugo Boss Dengan Wangi Yang Segar

parfum pria
3 min read

Jenis parfum Hugo Boss untuk pria ada banyak. Didirikan pada tahun 1924, Hugo Boss adalah sebuah rumah mode asal Jerman yang dinamai sama persis dengan nama pendirinya. Hugo Boss memproduksi beragam produk dengan desain khas Eropa, termasuk parfum. Jika kamu lebih suka parfum dengan aroma segar, berikut beberapa pilihannya dari Hugo Boss.

Hugo Boss Pure

Diluncurkan pada tahun 2008 lalu, Hugo Boss Pure hadir dengan aroma yang segar dan sejuk. Bagaimana tidak, top notesnya memiliki paduan aroma dari anggur, jeruk mandarin, lemon, dan fig. Untuk middle notesnya beraroma lily dan hyacinth. Sedangkan base notesnya memiliki aroma massoia yang lembut dan murni.

Hugo Boss Soul Men EDT

Eau de Toilette dari Hugo Boss ini cocok untuk kamu yang maskulin. Dengan aroma yang tidak terlalu menyengat, Hugo Boss Soul Men ideal digunakan untuk berbagai acara. Top notes dari EDT ini dimulai dengan paduan wangi jeruk mandarin, pepper, bergamot, anise, dan kapulaga. Middle notesnya beraroma ketumbar, pala, kayu manis, dan lavender.

Dan base notesnya memiliki jejak aroma vetiver, vanili, musk, amber, dan tonka bean. Parfum ini cocok untuk kamu yang menyukai wangi unik, namun tetap mengagumkan.

Hugo Boss Dark Blue for Men EDT

Bisa dikatakan EDT yang satu ini adalah salah satu dari koleksi parfum terbaik jenis parfum Hugo Boss pria. Selain karena aromanya yang menyegarkan, Dark Blue for Men EDT juga bertahan selama 6 jam bahkan hingga 8 jam. Wanginya memiliki karakter aromatic, woody, dan citrus. Pada top notesnya, kamu akan mencium kombinasi aroma dari lime, lemon, jeruk, grapefruit, dan jahe.

Middle notesnya merupakan paduan aroma dari sage, cardamom, mahogani, geranium, dan cypress. Dan di akhir atau base notes, kamu akan mencium wangi vanilla, vetiver, cedar, patchouli, dan benzoin.

Hugo Boss in Motion

Hugo Boss In Motion dibuat oleh ahli parfum dunia bernama Domitile Michalon. Diluncurkan pada tahun 2002, parfum ini dengan mudah menjadi favorit banyak pengguna parfum di dunia. Aroma pembuka parfum ini adalah perpaduan dari bergamot, violet leaf, basil, dan jeruk manis. Di pertengahan, kamu akan mencium wangi kapulaga, pink pepper, kayu manis, dan pala.

Dan sebagai base notesnya, terdapat paduan aroma vetiver, woodsy, cendana, dan juga musk. Untuk kamu yang menyukai parfum dengan wangi memikat, Hugo Boss In Motion bisa menjadi pilihan.

Hugo Boss The Scent

Sejak diluncurkan pada tahun 2015, Hugo Boss The Scent sudah menjadi parfum favorit banyak pria. Walaupun tidak memadukan banyak aroma seperti pilihan-pilihan sebelumnya, The Scent masih mampu memberikan wangi yang memikat dan maskulin. Top notesnya hadir dengan aroma jahe, aroma buah Maninka untuk middle notes, dan aroma leather atau kulit sebagai base notes.

Jadi, jenis parfum Hugo Boss untuk pria mana yang jadi favoritmu?

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours