Jual Parfum Ori dan Aneka Jenis Aromanya

jual parfum ori
3 min read

Aneka jenis parfum bisa dibeli di tempat jual parfum ori. Pastikan parfum yang dibeli adalah parfum yang original. Sehingga wanginya tahan lama dan juga tak merusak baju serta kulit pemakainya. Terdapat berbagai jenis parfum asli dari beragam merk terkenal. Antara lain seperti Chanel, dan Dior, juga Gucci, dan banyak lagi. Setiap merek memiliki koleksi parfum dengan aroma yang khas dan berbeda. Berikut diantara berbagai jenis parfum yang bisa dipilih.

Floral

Aroma parfum bertema bunga-bungaan. Di tempat jual parfum ori biasanya terdiri dari campuran aroma beberapa bunga, seperti mawar, dan lavender, serta jasmin dan lain sebagainya. Parfum ini memberikan kesan feminin dan romantis.

Fruity

Aroma parfumnya manis dan menyegarkan, dengan aroma campuran beberapa buah-buahan. Seperti ada apel, dan peach, juga berry dan lain sebagainya. Anak-anak dan orang yang berjiwa muda dan ceria biasanya suka jenis aroma ini.

Citrus

Aromanya segar dan ringan, dengan aroma khas buah-buahan citrus seperti jeruk, dan lemon, juga grapefruit. Aroma ini menimbulkan semangat dan kesegaran.

Woody

Aroma khas kayu seperti cedar, dan oakmoss, juga patchouli memberikan kesan maskulin serta alami.

Rose Oriented

Menonjolkan aroma khusus bagi para penggemar bunga mawar. Memberi kesan yang elegan dan romantis, juga klasik

Jasmine Oriented

Menekankan pada keharuman yang kuat dari bunga yang memikat yaitu bunga jasmin. Memberi kesan tradisional, klasik, misterius, romantis dan feminin.

Green

Aroma yang alami dan segar bak sedang berada di padang rumput yang luas. Dengan aroma dedaunan hijau, dan rumput, serta tanaman.

Ocean

Aroma khas lautan. Membuat pemakainya serasa berada di tepi pantai dengan aroma khas pantai yang segar dengan pasir dan ombak serta aneka kerang dan isi lautan lainnya.

Spicy

Aroma dengan wangi yang pedas hasil perpaduan aneka rempah, seperti cengkeh, dan kayu manis, juga lada. Kesannya hangat dan ramah.

Gourmand

Parfum ini memiliki aroma khas jenis makanan seperti kue-kue tertentu, yakni seperti vanila, dan karamel, juga cokelat. Wangi ini juga menjadi best seller di tempat jual parfum ori

Aquatic

Aroma parfum yang ringan dan menyegarkan seperti aroma udara yang segar, ketika angin sedang berhembus.

Oriental

Aroma yang kaya, juga hangat, serta misterius dengan campuran rempah-rempah, kayu, dan balsam.

Leather

Menyajikan aroma khas kulit yang kuat. Menciptakan kesan maskulin dan kuat.

Herbal

Mengandung aroma tumbuhan herbal seperti rosemary, dan thyme, juga basil. Memberikan kesan yang alami, tradisional dan segar.

Musk

Aroma khas dari moschus yang merupakan cairan yang asalnya dari musk deer. Sejenis hewan langka yang dilindungi, yaitu rusa jantan yang tidak bertanduk yang hidup di kawasan Asia Tengah dan di Pegunungan Himalaya, Tibet. Berkesan maskulin dan sensual.

Cherry Blossom

Menciptakan aroma yang lembut dan khas aroma bunga sakura. 

Vanilla Oriented

Fokus pada aroma manis dan hangat dari vanila

Cedarwood

Menghadirkan aroma kayu cedar. Memberi kesan maskulin dan tahan lama.

Fruity Floral

Kombinasi aroma buah-buahan segar dengan aroma bunga. Kesannya menyegarkan dan feminin polos.

Bisa jadi merk parfum tertentu menggunakan campuran dari berbagai tema aroma yang ada, sehingga menciptakan aroma yang khas. Dapat pilih aroma parfum sesuai selera di tempat jual parfum ori.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours