5 Tips Memakai Parfum Burberry Original Agar Tampil Lebih Percaya Diri

botol parfum
2 min read

Ketika Anda membeli parfum burberry original di mall atau media online, tentunya Anda ingin agar penampilan semakin menarik. Itu sebabnya, jika Anda sudah membeli parfum burberry, gunakan beberapa teknik berikut agar wangi parfum tahan lama.

  1. Semprotkan parfum ke area nadi

Parfum burberry london atau parfum burberry her asli yang Anda beli akan memberikan wangi maksimal ketika Anda menyemprotkan parfum pada area-area khusus dekat nadi, seperti di pergelangan tangan, leher dekat dagu, hingga belakang telinga. Saat disemprotkan di area ini, wangi parfum bisa tahan hingga 6 jam.

  1. Semprot 2-3 kali pada jarak yang tepat

Agar wangi parfum burberry original tahan lama, semprotkan parfum sebanyak 2 atau 3 kali dengan kapasitas semprotan yang sama. Tentunya akan lebih baik jika disemprotkan dengan jarak sekitar 15cm dari permukaan tubuh. Dengan cara yang benar, aroma parfum akan tercium lebih lama, meski Anda beraktivitas diluar ruangan.

  1. Pakai pelembab atau body lotion sebelum menyemprotkan parfum 

Jika Anda sering beraktivitas di area indoor dengan pendingin ruangan, ada baiknya Anda mengoleskan body lotion atau pelembab tanpa pewangi untuk menjaga kelembaban kulit. Pelembab kulit sekaligus berperan sebagai sarana penguat aroma parfum yang disemprotkan ke permukaan tubuh dekat area nadi. Dengan pemilihan pelembab yang tepat, wangi parfum yang Anda semprotkan bisa bertahan hingga 4-6 jam.   

  1. Pilih Eau de Perfume bukan Eau de Toilette

Pilihlah parfum burberry original dalam bentuk EDP dan bukan EDT. Umumnya harga parfum burberry original dalam bentuk EDP lebih mahal mengingat kandungan fragrance oil lebih tinggi, yaitu sekitar 15-20%. Jangan lupa pula untuk memilih parfum dari burberry yang sesuai dengan kebiasaan harian maupun tampilan yang diinginkan, mengingat ada beragam jenis parfum keluaran burberry yang bisa disesuaikan pemakaiannya dengan aktivitas yang dilakukan.

  1. Jangan semprotkan parfum ke pakaian

Jangan semprotkan parfum burberry original yang Anda beli ke permukaan pakaian, karena hal tersebut adalah hal yang sangat keliru. Selain aroma yang tercium tidak akan terasa pekat, menyemprotkan parfum langsung ke pakaian akan membuat noda yang kemungkinan sulit dibersihkan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours