Rekomendasi Parfum Pria yang Sesuai Pribadi Anda

rekomendasi parfum pria
3 min read

Banyaknya parfum pria yang ada belakangan ini, seringkali membuat Anda para pria kebingungan dalam memilih jenis parfum yang tepat, apalagi yang sesuai dengan kepribadian Anda. Untuk mengatasinya, Anda dapat mengikuti beberapa tips atau rekomendasi parfum pria berikut ini, siapa tahu, akan menjadi inspirasi untuk memudahkan Anda dalam memilih koleksi parfum yang sesuai kebutuhan atau sesuai kepribadian.

Aroma Citrus dan Clean note memberikan kesan menyegarkan dan Casual

Ini akan jadi aroma yang pas, untuk Anda yang ingin tampil energi, bersih dan menyegarkan.  

  • Citrus note

Yang pertama ada koleksi aroma Citrus, aroma ini akan memberikan kesan fresh dan juga energik, ketika Anda ingin tampil casual. Seperti namanya, maka parfum ini akan menghadirkan aroma buah jeruk yang menyegarkan, ketika pertama kali semprotkan.

Selain itu, aroma yang satu ini sering kali dijadikan sebagai top note, lantaran mampu menghadirkan karakter pengguna yang dinamis dan ceria. Yang unik, aroma citrus ini ternyata tidak hanya disukai oleh kaum pria saja, namun juga oleh kaum wanita. Yang termasuk ke dalam aroma citrus, antara lain, Bergamot, Clementine, Mandarin, Lemon, Grapefruit, Verbena and Lemongrass.

  • Clean note

Ada juga clean notes, aroma ini akan memberikan kesan menyegarkan, bagi para penggunanya. Aromanya identik dengan aroma bersih, yang berasal dari aroma sabun atau shampo yang menyegarkan. Hasilnya aroma tersebut mampu membangkitkan semangat para penggunanya, dan membuatnya merasa lebih tenang.

Musk dan Earthy memberikan kesan dewaa

Aroma ini akan memberikan kesan seorang pria dewasa yang gentleman dan maskulin.

  • Musk notes

Adapun rekomendasi parfum pria yang satu ini, memberikan kesan sensual sekaligus seksi, ini merupakan salah satu aroma yang cukup populer dan menjadi dasar kebanyakan rekomendasi parfum pria. Biasanya aroma tersebut akan dipadukan dengan aroma lainnya, untuk menciptakan kesan hangat, sensual, sekaligus segar.

Biasanya aroma yang satu ini berasal dari kelenjar rusa jantan yang tidak bertanduk, jenis tanaman tertentu yang menghasilkan aroma serupa atau bahkan dibuat secara sintetis.

  • Earthy notes   

Merupakan aroma yang berasal dari alam, dalam hal ini, sandalwood atau Cendana, Patchouli atau juga rosewood. Aroma yang dihasilkan menciptakan kesan maskulin yang cukup kuat. Menariknya, Earthly notes ini ternyata mampu meningkatkan ketertarikan pada lawan jenis, bahkan meningkatkan hasrat seksual pada para penggunanya.

Aroma Spicy memberikan kesan hangat bagi wanita

Satu lagi rekomenai, bagi Anda yang ingin memberikan kesan hangat bagi para wanita, sebaiknya pilih parfum dengan aroma spicy notes. Aroma yang dihasilkan membuat para wanita merasa aman dan nyaman berada di dekat Anda. Selain itu aroma ini juga mampu membangkitkan gairah yang kuat.

Spicy notes ini sendiri berasal dari aroma beberapa jenis rempah, seperti Kapalua (Cardamom), Jahe (ginger), Lada (pepper), Pala (nutmeg), Kayu manis (Cinnamon).

Dari beberapa penjelasan tentang rekomendasi parfum pria diatas, tentunya Anda sedikit banyak memperoleh gambaran, tentang jenis parfum seperti apa yang sebaiknya dipilih, berdasarkan kebutuhan atau sesuai kepribadian Anda.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours