Hal Penting Memilih Jasa Pasang Iklan Di Instagram Terpercaya

jasa instagram ads
2 min read

Iklan bisa dilakukan dimana saja baik online juga offline. Iklan secara online bisa lewat instagram. Ada banyak penyedia jasa pasang iklan di instagram dengan berbagai biaya dan kualitas. Maka tidak ada salahnya Anda menggunakan jasa ini untuk mendukung kemajuan bisnis. 

Memilih Kriteria Jasa Iklan Di Instagram 

Memang memasang iklan di instagram terlihat mudah,, namun ada beberapa kendala yang bisa dialami oleh calon pengiklan yang membuat iklan tidak disetujui. Alhasil iklan tidak bisa muncul. 

Makanya akan sangat aman jika Anda memakai jasa iklan, supaya prosesnya bisa ditangani dengan mudah. Sebelum mencari jasa iklan Anda perhatikan hak-hak berikut ini :

  1. jasa iklan mampu menunjukkan portofolio

Jasa iklan yang Anda pakai sebaiknya bisa menunjukkan portofolio iklan yang sudah pernah ditangani. Bisa dilihat dari grafiknya iklan tersebut bisa tembus target pasar atau tidak. 

  1. Mengerti fitur instagram menyeluruh 

Orang yang ingin menggunakan jasa iklan di instagram, juga harus paham tentang fitur dalam instagram. Bukan hanya itu saja, konten yang berkualitas juga dibutuhkan dalam iklan. 

  1. Paham copywriter 

Copywriter merupakan tulisan yang dimaksudnya untuk mengajak pembaca untuk membeli suatu produk. 

Jika penyedia hanya sekedar posting, tanpa memperhatikan hal ini. Kemungkinan besar tujuan dalam iklan tidak bisa terpenuhi.  

Cara Iklan Di Instagram Dengan Mudah

Iklan melalui instagram sebenarnya mudah sekali, namun tentunya membutuhkan waktu, tenaga, juga biaya. Namun tenang Anda bisa memposting iklan melalui instagram dengan cara : 

  1. Jika akun instagram masih instagram biasa ubah dulu ke instagram business. Caranya di setting, pilih account, pilih switch to professional profile 
  2. Pilih akun yang sesuai dengan bisnis yang dijalankan dan pilih Business. 
  3. isi dengan lengkap kontak info memakai email dan nomor yang bisa dihubungi. 
  4. Anda dapat beriklan dengan cara : buka profil Instagram,  post instagram yang akan Kamu jadikan ads. Klik  Boost Post.
  5. Pilih tujuan memakai Instagram Ads. Sesuaikan secara objektif apa yang ingin kamu dapat ketika menggunakan Instagram Ads.
  6. tambah URL tujuan, pilih Action Button.
  7. Pilihlah target audiens. Tentukan sesuai dengan target pasar Anda. 
  8. beri harga/budget juga  periode iklan.
  9. klik Boost Post.
  10. masuk halaman pembayaran. Isikan info lokasi.
  11. Pilih Debit or Credit Card untuk pembayaran.
  12. Input informasi m-Card di akun Jenius milikmu.
  13. Klik save

Itulah ciri jasa pasang iklan di instagram yang bagus dan cara posting iklan, semoga bermanfaat. 

More From Author

+ There are no comments

Add yours